Dewa Kipas Vs Irene Sukandar, Ini Komentar Netizen Twitter

Banyak pihak yang kemudian menyerang GothamChess maupun Chess.com di dunia maya untuk membela Dewa Kipas. Pemblokiran akun Dewa Kipas milik Dadang Subur membuat anaknya, Ali Akbar, bereaksi. Ali tak terima akun milik ayahnya diblokir sehingga memunculkan simpati para netizen Indonesia. “Untuk pertandingan ini, saya enjoy, saya datang sebagai seorang profesional,” ungkap Irene setelah memenangi pertandingan.

Cuplikan tayangan YouTube ini pun diunggah Deddy lewat akun Instagram miliknya. Meski begitu, Deddy enggan menuntut pertandingan ulang melawan Utut Adianto, bila belum merasa puas. “Karena tidak mungkin menang, makanya saya membuat langkah dengan memprediksi hasil akhir dari pertandingan tadi,” ujar Deddy. ” tegas Utut usai memenangkan pertandingan, dikutip dari Kompas.com. (Instagram/mastercorbuzier)Duel ini berawal dari kecurigaan Irene, akan kemampuan Dewa Kipas yang mengalahkan Gothamchess di aplikasi catur.

Kartika Putri tampak mampir di kolom komentar unggahan Deddy Corbuzier yang promo siaran tersebut. Sebuah studi dalam The New England Journal of Medicine menemukan, orang-orang berusia di atas 75 tahun yang terlibat dalam permainan catur lebih kecil kemungkinannya untuk terkena masalah demensia, seperti Alzheimer. Pasalnya, saat tertekan atau terdesak dalam permainan catur, Anda harus cepat bertindak dan berkelit supaya raja tetap aman serta terhindar dari skak mat.

Pertandingan dilangsungkan dengan format catur cepat empat babak. Namun dalam pertarungan yang disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Deddy Corbuzier itu, Dewa Kipas langsung takluk di 3 babak berturut-turut. Atas kemenangan tersebut, GM Irene berhak mendapatkan hadiah uang tunai senilai Rp 200 juta, sementara Dewa Kipas berhak membawa pulang Rp 100 juta. Pertandingan catur antara Dewa Kipas melawan GM Irene Kharisma Sukandar berakhir. Duel yang rencananya berlangsung selama empat babak, harus terhenti di babak ketiga. External Communications Senior Lead Tokopedia Ekhel Chandra Wijaya menegaskan, pihaknya mencatat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap pertandingan tersebut.

Permainan strategi seperti catur dapat mendorong perkembangan korteks prefrontal . Main catur bisa melatih si pemain untuk lebih baik dalam pengambilan keputusan. Pada akhirnya, pembuktianDadang Suburakan dilakukan melalui pertandingannya melawan GMIrene Sukandar. Pertandingan ini akhirnya terjadi usai masing-masing dari keduanya sempat menjadi bintang tamu di podcast milikDeddy Corbuzier. Duel tersebut akan disiarkan langsung melalui akunYoutube“Close The Door” milik Deddy Corbuzier pada hari Senin (22/three/2021) pukul 15.00 WIB. AYOMEDAN.ID– Pertarungan catur paling heboh dalam sejarah olahraga tersebut bakal berlangsung.

Dadang mengungkapkan kekesalannya dan menerima tantangan dari Irene. Meskipun tidak memiliki gelar catur, menurut Susanto, Dadang memiliki kemampuan yang cukup bagus dalam permainan catur dengan elo 2.one hundred berdasarkan analisisnya saat melihat pertandingan itu. “Waktu Bapakguetanding, disiarkan Live di Twitch, ditonton ribuan orang. Bapak gue menang, para penonton Twitch ngambek. Mereka menuduh bapakguecurang,” tulis akun Ali Akbar di akun Facebook. Ali menjelaskan, Gotham Chess alias Levy Rozman adalah pecatur internasional sekaligus YouTuber dengansubscriberlebih dari seven hundred.000.

deddy corbuzier main catur

Ditayangkan langsung di YouTube Deddy Corbuzier, laga catur persahabatan Dewa Kipas vs Grand Master Irene Sukandar akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. “Waktu Bapak gue tanding, disiarkan Live di Twitch, ditonton ribuan orang. Bapak gue menang, para penonton Twitch ngambek. Mereka menuduh bapak gue curang,” tulis akun Ali Akbar di akun Facebook. Ali menjelaskan, Gotham Chess alias Levy Rozman adalah pecatur internasional sekaligus YouTuber dengan subscriber lebih dari 700.000. Dalam pertarungan yang disiarkan di podcast Doddy Corbuzier ini, laga Dewa Kipas vs WGM Irene Kharisma menggunakan aturan format empat babak dengan waktu berpikir per babaknya adalah 10 menit.

Polemik Dewa Kipas, yang turut melibatkan nama Deddy Corbuzier, bikin perhatian publik banyak tercurah ke dunia catur Indonesia. Hal ini disebut jadi momentum bagus yang diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh PB Percasi. “Karena tidak mungkin menang, makanya saya membuat langkah dengan memprediksi hasil akhir dari pertandingan tadi,” kata Deddy.

Tanpa Om Ded yang memfasilitasi, duel akbar antara Pak Dadang vs Mbak Irene mungkin tidak akan pernah terjadi. Terkait duelGM Irene vs Dewa Kipas, Deddy Corbuzier sebagai fasilitator akan menyediakan hadiah complete a hundred and fifty juta. Setiap pecatur yang menang ataupun kalah sekalipun akan tetap mendapat hadiah dari Deddy Corbuzier. Nama Dewa Kipas alias Dadang Subur sendiri mulai ramai dibicarakan usai keberhasilannya dalam membekuk GothamChess atau International Master Chess, Levy Rozman dalam pertandingan catur online di lamanChess.com.

Setuju dengan analisa Danny Siregar, Deddy Corbuzier telah berhasil memanfaatkan moment. Dan sangat tepat ketika netizen menanti jawaban dari skill yang di miliki pak Dadang atau Dewa Kipas yang sebelumnya sempat berseteru dengan Gotham Chess seorang pemain catur international. Ia melihat, Deddy Corbuzier adalah youtuber yang tidak sungkan mengeluarkan uang untuk menghadirkan tontonan dengan modal dan upaya besar. Dalam satu hari saat pertandingan Senin 22 Maret 2021, Social Blade telah mencatat estimasi pendapatan Deddy Corbuzier mencapai 2.400 – 38.000 dollar AS atau sekitar Rp 34,8 juta hingga Rp 551 juta (kurs Rp 14.500). Sepertinya beberapa pihak telah kalah start atas pertandingan viral GM Irene Sukandar vs Dewa Kipas yang dilakukan Master Deddy Corbuzier.