Yuk, Kenali Kelebihan & Kekurangan Bisnis Waralaba!

Pertama, risiko kegagalan relatif rendah daripada ketika perusahaan mengakuisisi atau merger dengan perusahaan lain. Merger atau akuisisi memiliki resiko kegagalan lebih tinggi karena harus mensinergikan sumber daya dan kemampuan yang berbeda untuk menghasilkan nilai. Perusahaan perseorangan lebih mudah mendapatkan kredit karena tanggung jawab atau jaminannya tidak terbatas pada modal usaha sendiri saja tetapi juga kekayaan pribadi dari pemilik maka resiko kreditnya lebih kecil. Tentu hasil yang akan didapat tidak akan maksimal jika melakoni sebuah bisnis namun tidak dibarengi dengan riset.

Anda bisa belajar ke seminar atau pelatihan khusus tentang cara kerja dan teknik digital marketing bagaiaman penerapannya untuk bisnis. Saya berani menjamin meskipun anda mempunyai modal 10 juta untuk mencoba Digital Marketing sendiri, kemungkinan besar akan sia-sia. Itulah sebabnya banyak perusahaan memilih menggunakan digital advertising Deposit LINK AJA agency. Digital merupakan teknologi untuk mendapatkan buyer lebih spesifik, yaitu menjaring customer yang mempunyai minat dengan produk atau jasa anda, sehingga peluang terjadinya penjualan lebih tinggi.

Bisnis dengan kelebihan kita

Ingat, Anda sedang dalam sesi wawancara dan harus membuat diri Anda terlihat menarik untuk direkrut. Usahakan memilih satu kelemahan yang tidak akan membuat Anda didiskualifikasi dari wawancara pekerjaan itu. Misalnya, dengan menambahkan pernyataan bahwa Anda sedang berusaha memperbaiki kelemahan itu. Buat seolah Anda sedang belajar dari kesalahan yang pernah Anda buat. Dalam mengungkapkan keunggulan , maka Anda harus mempertimbangkan kemampuan dasar yang Anda miliki terutama gentle skills (seperti leadership, Communicationship, team work, negotiation, Analytical skill, dsb.).

Kini, waktunya beralih ke cara untuk melakukan analisis SWOT dengan benar. Seorang pemimpin perusahaan perlu melakukannya dengan beberapa orang yang mewakili berbagai aspek di perusahaan mulai dari keuangan, pemasaran, produk, dan lainnya. Dengan membuat analisis ini, Anda akan diajak untuk melihat bisnis Anda secara keseluruhan. Anda mungkin menganggap kalau Anda sudah paham, karena Anda adalah pemilik perusahaan. Namun, SWOT perlu dilakukan untuk melihat setiap jengkal yang ada agar setiap langkah yang dilakukan dapat berjalan dengan efisien dan tepat. Analisa ini berlaku bagi setiap jenis perusahaan mulai darifood and beverage, jasa, jual-beli, hingga lainnya.

Jangan lupa untuk mempertimbangkan biaya dan efektivitasnya sehingga kegiatan promosi memberikan hasil yang optimal. Kita bisa menarget ingin berapa jumlah pengunjung yang datang ke web site atau toko on-line kita dalam sehari. Menggunakan beberapa media iklan digital advertising kita bisa melakukan hal ini.

Mereka hanya perlu membuka toko online, lalu tinggal menunggu pembeli menghampiri dagangannya. Dengan keadaan seperti ini, buyer tidak perlu mengeluarkan modal banyak untuk membangun sebuah toko dengan berbagai perlengkapan di dalamnya. Meskipun dengan adanya berbagai kemudahan, kelebihan, serta kekurangan yang dimiliki online marketplace, banyak para pelaku bisnis merekomendasikan untuk berjualan melalui platform.