Tak Punya Modal? 3 Peluang Bisnis On-line Ini Bisa Jadi Jawabannya

Anda cukup membuat konten bermanfaat dan melakukan monetizing. Sumber penghasilan YouTube bisa dari iklan, afiliasi maupun penjualan produk Anda sendiri. Cukup banyak pilihan, mulai dari gosip artis, tutorial make-up hingga informasi berita dan evaluation produk. Padahal, kebutuhan sehari-hari harus tetap terpenuhi, dari makanan hingga alat mandi dan berbagai kebutuhan lain.

Meski tampilannya mewah, lampion ini mudah dibuat dan memerlukan modal yang relatif kecil. Aktivers cukup menyediakan lampu, balon, benang, serta keterampilan tangan untuk bisa membuat lampion cantik yang bisa dijual dengan harga mahal. Bambu hoki atau bambu rejeki dipercaya memiliki nilai feng shui yang baik, memancarkan energi positif, membawa keberuntungan dan kebahagiaan. Tak heran jika banyak orang memburu tanaman hias ini untuk dijadikan hiasan rumah. Aktivers bisa mencoba peluang ini dengan menekuni budidaya tanaman ini atau menjadi distributor. Tujuh belas tahun sudah hari raya Imlek diresmikan sebagai hari libur nasional.

Nah, di luar negeri justru ada loh jasa pom bensin panggilan yang membuat warganya sangat terbantu. Bernama WeFuel, layanan premium berbasis aplikasi ini membantu sekali orang-orang yang saking sibuknya dengan aktivitas kerja jadi sering lupa untuk mengecek tangki bahan bakar Deposit Pulsa Telkomsel kendaraan. Adapun aplikasi ini kini telah berkembang di Amerika Serikat dan membantu sekali banyak kalangan, terutama saat kondisi pandemi. Binis Hangover Helpers ini diciptakan oleh dua orang mahasiswa, Regis dan Kelly, untuk membantu orang-orang yang mabuk berat.

Ladies, bisnis on-line store menjadi bisnis yang menjanjikan untuk menambah pundi-pundi uang. Bisnis ini terbilang sangat fleksibel karena tak memerlukan banyak modal. Hanya dengan berbekal smartphone dan media sosial usaha ini bisa dijalankan. Selain itu, women juga bisa menjalankan usaha ini disela waktu luang atau jam-jam santai usai bekerja. Barang yang bisa diperjualbelikan pun beragam mulai dari pakaian, tas, sepatu, kebutuhan rumah tangga, dan lain-lain. Bahkan sebagian warga jakarta lebih memilih menyetok makanan untuk menghindari aktivitas keluar masuk rumah.

bisnis online cuan

“Penjualan ritel nonmamin memang membaik, tetapi yang mamin masih flat. Akan mulai naik signifikan jelang Lebaran saat THR sudah terdistribusi,” lanjutnya. Tren perbaikan keyakinan konsumen juga menjadi landasan optimisme pelaku usaha.