Eleven Tempat Makan Enak Di Jakarta Barat

Tidak hanya itu, lanjut dia, Sate Sapi Madura juga merupakan salah satu makanan terfavorit bagi banyak masyarakat Indonesia. Sate Madura biasanya terbuat dari daging ayam, namun di Dapur Solo, para pecinta kuliner bisa menikmati hidangan sate ini dengan pilihan daging sapi yang empuk. Disajikan dengan bumbu kacang spesial khas Dapur Solo dengan rasa unik dan berbeda dari bumbu kacang sate kebanyakan. ditambah lagi, Bakwan Surabaya merupakan makanan berkuah dengan isian lengkap seperti bakso sapi, otak-otak ikan, tahu bakso, dan siomay udang.

Biarpun sate taichan lebih enak dinikmati dengan sambal, sate ini sudah cukup terasa enak tanpa siraman sambal lho. Kalian pun bisa request mau pakai nasi atau lontong untuk pendamping sate. Saat ke sini, jangan khawatir dengan antriannya yang panjang. Meski sangat ramai, namun pelayanannya cukup cepat sehingga kalian tidak perlu menunggu lama. Lawar tradisional dibuat dengan daging babi atau penyu, tetapi ayam, bebek, atau daging sapi juga dapat digunakan.

Kuah cukonya pun segar dan tidak terlalu pedas, sehingga bisa dinikmati seluruh kalangan. Kerak telor bisa dikatakan sebagai quick food-nya warga Jakarta. Tidak perlu memakan waktu lama untuk menyajikannya, hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit maka Anda sudah bisa menyantap kerak telor hangat yang nikmat. Untuk kamu yang suka dengan ikan, harus coba kerapu telur asin dan ikan bakarnya yang punya cita rasa juara. Di musim pandemi ini, Wiro Sableng Seafood ini juga menyediakan jasa antar tanpa bertemu sehingga kamu bisa tetap aman untuk menikmati seafood buatan mereka.

Beberapa kuliner di Jakarta

Meski tempatnya tidak bisa dibilang mewah, Restoran Trio yang teletak di Jalan R.P. Soeroso No 29A ini punya reputasi yang bagus, apalagi soal makanannya. Restoran yang sudah jadi favorit sejak 1985 ini menghadirkan lebih dari 20 menu makanan Chinnese food. Tapi karena harganya terbilang cukup mahal (rata-rata di atas Rp50.000) dan suasananya jadul banget, kamu sebaiknya datang bersama keluarga. Di lokasi kuliner Jakarta ini pengunjung bisa leluasa bermain bersama kelinci sekaligus menikmati hidangan di kafe yang bertema serba kelinci.

Bahkan, pembelinya berasal dari kalangan menengah ke atas. Taburan daun bawang, kuah bening, serta bumbu spesial, merupakan keunikan santapan tersebut. Dalam setiap suapan akan terasa bumbu serta rempah-rempah seperti kapulaga, kunyit, sereh dan juga lada. Minyak yang dipakai untuk menggoreng nasi bukanlah minyak goreng yang biasa kita gunakan, melainkan minyak samin.